.breadcrumb { padding:4px 4px 4px 0px; margin: 0px 0px 10px 0px; font-size:96%; line-height: 1.2em; border-bottom:2px double #003000; }

Welcome In my Blog

Glitter Words


Sabtu, 09 Juli 2011

Profil Chun Jung Myung

Chun Jung Myung (천정명)


Profil
 
Name: 천정명 / Chun Jung Myung (Cheon Jeong Myeong)
Profession: Actor and model
Birthdate: 1980-Nov-29
Height: 182cm
Weight: 71kg
Star sign: Sagittarius
Blood type: AB
Education: Sang Ji University (P.E. degree)


 

 

 

TV drama

 

 

Awards

 





Something Other About  Chun Jung Myung

REHAT sementara dari dunia hiburan demi menjalani wajib militer sudah biasa dilakukan aktor dan penyanyi Korea. Tak masalah jika karier tengah di puncak. Para fans pasti setia menunggu. Yang riskan, justru aktor dan penyanyi yang kariernya masih nanggung. Konsekuensi paling pahit, sehabis wajib militer mereka dilupakan fans. Tapi hal ini tak berlaku jika sang aktor berhasil mencetak hit paska wajib militer. Aktor Chun Jung Myung melakukannya.
Chun mendaftar wajib militer pada Januari 2008 dan selesai pada November 2009. Sejauh itu, akting Chun yang paling diingat orang hanya film What’s Up Fox? yang dibintanginya bareng Go Hyung Jung. Selain itu, ia memainkan peran-peran kecil di serial Fashion 70’s, Goodbye Solo, Beijing, My Love, dan serial debutnya, School 2.
Beruntung, paska wajib militer aktor yang juga model ini dapat tawaran akting di serial Cinderella’s Sister (CS). Chun menyambut baik dan mengerjakan dengan serius tawaran itu. Ia sadar, serial itu menjadi penentu karier aktingnya ke depan.
Alasan mengapa Chun begitu serius dengan aktingnya di CS karena dia pikir sedang berada di ujung tanduk dan bisa jatuh sewaktu-waktu. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer, ia bahkan sempat mengalami ketakutan bakal dilupakan orang. Chun merasa tak akan bisa bertahan hanya dengan mengandalkan wajah imut dan imej tipikal anak muda saja.
“Sebagai aktor, kalimat paling buruk yang bisa saya dengar adalah saya tak bisa berakting. Saya akan melakukan yang terbaik, tanpa mendengarkan komentar seperti itu,” ungkapnya. Konon Chun Jung Myung langsung mengiyakan tawaran akting di CS begitu mendengar Moon Geun Young dan Kim Gab Soo juga main di serial itu.

“Saya pikir akan ada banyak pelajaran akting dari kedua orang itu. Dan saya merasa keputusan saya ini benar,” akunya.
Ditambahnya lagi, CS tipikal drama yang sudah lama diinginkannya.
“Saat di kamp militer, saya pernah bilang ke Jo In Sung, saya ingin sekali main di drama romantis seperti Cinderella. Jadi saya sangat gembira ketika mendapat tawaran. Saya pasti merasakan tekanan karena pemberitaan yang santer beredar drama ini menjadi comeback saya setelah empat tahun. Padahal saya hanya ingin fokus pada akting saya sekarang,” imbuhnya.

Serial CS berhasil mendongkrak popularitas Chun. Popularitas yang makin tinggi tentu berdampak pada jadwal kesibukan yang makin padat pula. Syuting dan kegiatan keartisan yang menyita waktu membuat pola hidupnya sedikit ‘kacau’.
Kalau mengingat ini, Chun Jung Myung malah mengaku ingin kembali ke masa-masa wajib militer. Di acara Mnet Wide VIP yang tayang 14 Juli lalu, ia mengaku ingin kembali ke masa wajib militer.
“Ketika di kamp militer, saya makan dan tidur di waktu yang ditetapkan setiap hari. Saya benar-benar sehat dan lebih nyaman. Setelah keluar dari militer, pola tidur dan makan saya menjadi tak beraturan,” ungkapnya.
Oh ya, mungkin banyak yang terkecoh dengan usia Chun Jung Myung karena wajahnya yang baby face. Jangan salah lho, pemilik wajah imut dan senyum manis ini akan merayakan ulang tahun yang ke-31 pada 29 November nanti.
Tahun lalu, ia merayakan hari ulang tahun secara besar-besaran bersama sekitar 200 orang fans di Gangnam, Seoul. Saat itu Chun sempat mengungkapkan harapannya, agar bisa kembali eksis di dunia hiburan setelah merampungkan wajib militer. Di samping itu, ia juga membocorkan beberapa rahasia menarik tentang dirinya. Ingin tahu apa saja rahasianya?
- Diam-diam, Chun Jung Myung mengaku sangat mengagumi aktris senior Go Hyun Jung. Chun bahkan mengakui Go tipe wanita idealnya. Rasa kagumnya pada aktris 29 tahun ini berawal dari keterlibatannya di serial What’s Up Fox?, di mana mereka berlakon sebagai pasangan kekasih dan sering beradegan mesra. Setelah Chun menjalani wajib militer, Go dan Chun masih sering berhubungan. Sesekali Go membawakan makanan kesukaan Chun Jung Myung. Chun juga bilang sangat ingin memainkan peran seperti Mishil yang diperankan Go Hyun Jung di Queen Seon Deok.
- Bicara soal tawaran peran, Chun Jung Myung mengaku pernah kehilangan kesempatan berperan di serial bagus. Konon, sebelum peran Goo Jun Pyo Jatuh ke tangan Lee Min Ho, tawaran sempat mampir ke Chun Jung Myung. Ia sudah membaca cerita komiknya dan sangat ingin memainkan peran itu. Sayang, kondisinya tak memungkinkan karena ia masih harus menjalani sisa waktunya di kamp militer.
- Tahu tidak, apa saja yang ada di dalam loker Chun Jung Myung di dalam asrama militer? Ternyata isinya poster atlet ice skating Kim Yun Ah, komedian Shin Bong Sun, personel 2NE1 Sandara Park, personel After School Uee, Shin Min Ah, dan aktris Jepang Yuu Aoi.
http://www.tabloidbintang.com

Artis lain yang diketahui membuka perusahaan manajemen artis antara lain Song Seung Hun, Choi Ji Woo. Dan dua aktor lainnya Bae Yong Joon dengan BOF dan Keyeast, dan Lee Byung Hun dengan BH Entertainment, dimana mereka juga berperan sebagai CEO dalam perusahaan manajemen artis tersebut. Hal ini mungkin dapat dicapai, jika seorang artis sudah memiliki pengaruh yang cukup kuat, selain itu dari segi finansial juga sangat menguntungkan, selain si artis bebas mengatur karirnya sendiri, pastinya juga memiliki pendapatan yang lebih besar (karena tidak perlu dipotong oleh komisi agensi).
Perwakilan Chun menyatakan dalam sebuah interview pada tanggal 6 Januari, “Setelah kontraknya berakhir dengan agensi sebelumnya, Chun berpikir ke arah mana karirnya akan ia bawa, dan Chun memutuskan untuk memulai perusahaannya sendiri. Selain Chun sendiri, kami sudah mempersiapkan 4 aktor baru untuk ikut serta dalam berbagai kegiatan di industri entertainmen.”
Chun terakhir kali bermain di layar televisi dalam serial drama KBS, Cinderella’s Sister. Dan saat ini, dikabarkan ia sedang sibuk mempersiapkan drama terbarunya, sebuah drama Senin-Selasa MBC, yang berjudul “The Duo”. Dalam drama ini, Chun akan beradu akting dengan Lee Sang Yoon dan Han Ji Hye. Drama yang bergenre saeguk drama ini akan mengisahkan dua orang pria yang tertukar saat mereka lahir, dan menjalani kehidupan yang sangat bertolak belakang – satu sebagai budak yang miskin dan yang lainnya sebagai seorang bangsawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar